Deretan Atlet Voli Putri Indonesia

voli-wanita-1024x600

Indonesia memiliki segudang atlet yang berprestasi. Beberapa diantaranya bahkan mampu membawa Indonesia berlaga di tingkat Internasional.

Adapun dari cabang Voli banyak diantara atlet bola Voli yang memancing perhatian penonton karena penampilan fisik yang prima dan wajahnya yang rata-rata memang cantik. Beberapa atlet cantik Voli Indonesia adalah :

1. Maya Kurnia Indri

Maya-Kurnia-Indri

Maya Kurnia Indri merupakan salah satu pemain dari klub Jakarta Pertamina di kompetisi Proliga 2014. Sebelum masuk ke klub ini, Maya yang berparas cantik ini memang sudah aktif di ajang voli tingkat daerah sejak dirinya masih sekolah di bangku sekolah menengah atas.

Gadis cantik kelahiran Gresik ini sendiri kini juga makin menanjak karirnya di dunia Voli sehingga dirinya berhasil masuk di tim nasional dan telah memperkuat timnas bola voli di ajang Kejuaraan Junior Asia 2006 dan Kejuaraan Asia 2007 di Thailand. Saat ini pun Maya juga masih masuk pemain langganan timnas bola voli Indonesia.

2. Novriali Yami

Novriali-Yami

Novriali Yami merupakan salah satu pemain pro liga dengan wajah cantik rupawan. Gadis kelahiran Bandung 4 November 1991 ini selalu pusat perhatian saat klubnya Valeria Manokwari bermain di lapangan.

Yami yang memiliki tubuh semampai dengan tinggi 170 cm ini mulai karirnya di dunia voli nasional dengan masuk ke klub junior Bandung Tectona. Semenjak itu, karir gadis kelahiran Purwakarta ini terus menanjak sampai akhirnya masuk ke timnas bola voli Indonesia. Dirinya pun sudah memperkuat timnas Indonesia dalam SEA Games 2013.

3. Zara Alfa Lautania

zara-alfa-lautania

Zara Alfa Lautinia merupakan pemain voli bertubuh mungil yang juga selalu menjadi pusat perhatian ketika turun di lapangan berkat wajahnya yang cantik.

Pemain dari klub Jakarta Pertamina Energi ini merupakan setter andalan tim asal Jakarta tersebut. Kemampuan bermain Zara yang di atas rata-rata ini akhirnya mengantarkannya sebagai salah satu punggawa timnas dan ikut serta kala timnas berlaga di SEA Games 2013.

4. Yolla Yuliana

yolla-yuliana

Yolla Yuliana merupakan salah satu pemain voli wanita paling banyak digemari di Indonesia. Wajah cantik wanita asal Bandung ini memang tak terelakkan. Pemain voli dengan tinggi badan 180 cm menjadi salah satu punggawa klub Valeria Manokwari bersama Novriali Yami.

Yolla yang bermain sebagai quicker ini juga telah menjadi punggawa timnas Indonesia dan sudah memperkuat timnas di ajang SEA Games 2013 lalu. Dirinya pun juga berhasil membawa Valeria Manokwari menjadi runner up Proliga 2014.

5. Pungky Afriecia

Pungky-Afriecia

Satu lagi dara Bandung yang sukses menjadi bidadari di atas lapangan voli yaitu Pungky Afriecia. Gadis cantik berusia 19 tahun ini mengawali karir dengan bergabung bersama klub Alko Bandung.

Saat ini Pungky memperkuat klub Manokwari Valeria dan berhasil mengantarkan klub tersebut menjadi runner-up Proliga 2014.

6. Berllian Marsheilla

Berllian-Marsheilla

Berlian Marsheilla merupakan punggawa cantik asal klub Jakarta PLN dan sukses menjadi primadona di ajang kompetisi Proliga berkat prestasinya yang mentereng.

Berlian memang sudah menunjukkan bakatnya di dunia voli sejak usianya masih remaja dengan merebut banyak gelar individu di berbagai kejuaraan yang diikutinya. Saat ini pun Berlian juga masih menjadi punggawa aktif di timnas bola voli Indonesia.

It’s Our GVC!! Check It Out!

logo gvc

Di SMA NEGERI 1 GEGER Kab. Madiun ini Organisasi Siswa Intra Sekolah 2015-2016 mempunyai 15  ekstrakurikuler, termasuk ekstrakurikuler olahraga. Nah, ekstrakurikuler GVC ini salah satu ekstra olahraga di SMA NEGERI 1 GEGER yang sudah punya delapan angkatan sampai saat ini. Sebenarnya apa sih GVC itu? Dan seperti apa sih kegiatan ekstra GVC di SMA NEGERI 1 GEGER ini? Untuk lebih detailnya apa itu GVC dan bagaimana kegiatannya, langsung scroll kebawah aja guys!!

Geger Volly Club atau biasa disingkat dengan “GVC” ini adalah salah satu ekstrakurikuler olahraga yang ada di sekolah favorit di Kab. Madiun yaitu di SMAN 01 GEGER. Ekstrakurikuler GVC ini, dibentuk pada tahun 2007 biasanya berlatih pada hari rabu dan sabtu dengan pembina Bpk. Sugijanto, dengan pendamping pembinanya Mas Achmad. S

Angkatan 2015/2016 ini diketuai oleh M. Surya Fadhlurrohman dengan wakilnya Yudha Kifdil Fatoni dan sekitar 37 pengurus beserta anggota senior dan junior lainnya. Kalau mau lebih tahu pengurus-pengurus serta anggota-anggota GVC 2015-2016, kalian bisa langsung klik di laman Profil GVC 2015-2016, Yaaa!

Kegiatan Latihan Rutin Ekstrakurikuler olahraga GVC SMA NEGERI 1 GEGER ini dilakukan pada hari rabu dan sabtu. Untuk hari rabu biasanya diisi dengan materi-materi tata cara bermain voli dengan benar dan apa saja aturan serta larangan dalam bermain bola voli.
Setelelah selesai dengan materi baru diterapkan pada latihan lapangan pada hari rabu (setelah materi) dan hari sabtu. Latihan rutin ini kita mulai dari yang paling dasar, sehingga yang belum bisa bermain dan belum tahu tata cara bermain bola voli nantinya akan mengerti dan bisa mengikuti kegiatan dengan baik serta bermanfaat kedepannya.

Setelah para anggota GVC sudah mulai mahir dalam permainan bola voli ini, barulah kita akan mengadakan pertandingan sparing dengan SMA-SMA lain di sekitar SMA NEGERI 1 GEGER. Dengan manfaat agar kemampuan bermain voli anak GVC bisa bertambah dengan saling berbagi ilmu tentang teknik bermain bola voli dan tidak lupa untuk meningkatkan kerjasama team agar lebih kompak dan berkualitas.

Sampai sini dulu ya pengenalan tentang ekstrakurikuler GVC di SMA NEGERI 1 GEGER ini. Pengenalan lebih lanjut bakal kita uraikan lagi di pos selanjutnya. Bye bye… DO THE WORK TEAM, TO GET EXCELLENT TEAM!!!