Pra-Ekstra di SMAN 1 Geger

Hai teman-teman, kembali lagi bersama kami di blog ini. Kali ini kami akan membahas kegiatan yang ada di SMA N 1 Geger. Hmm, kira-kira teman-teman ada yang tau gak sih? Hehe, nih ya teman-teman kami beritahu. Kali ini kita akan membahas tentang sebuah kegiatan yang ada di SMA N 1 Geger yaitu Pra-ekstrakurikuler.

Pra-ekstrakurikuler atau yang sering kita sebut “Pra-ekstra” yaitu sebuah kegiatan dimana itu akan menjadi awal keberlangsungan kegiatan ekstrakurikuler di SMA N 1 Geger guys. Apa aja sih kegiatan yang ada waktu pra-ekstra itu? Mau tau? Nih kami kasih tau pra-ekstra di ekstrakurikuler Visual Art, sekali-kali berbagi pengalaman, hehe. Kegiatan kami pada saat pra-ekstra itu kakak-kakak ekstrakurikuler mengadakan sebuah permainan dimana itu permainan kelompok yang mengharuskan kita untuk menulis huruf yang sudah diacak, seperti undian gitu teman-teman. Nah, setelah itu kita harus menyusun huruf itu agar menjadi kalimat yang sempurna, dan setiap huruf itu harus mempunyai arti. Saat itu seru sekali, kami juga diberi 1 lembar kertas dan 3 buah spidol untuk menulis itu. Menulisnya pun gak sembarangan loh guys, karena kita anak seni menulisnya harus dengan teknik hand-lettering. Wah, hebat ya kakak-kakak Visual Art.

Eits, dari permainan diatas juga diambil pemenangnya loh, yang menang dapat bingkisan menarik dari kakak-kakaknya. Tapi tidak ekstralurikuler kami saja teman-teman, ekstrakurikuler lainnya juga mengadakan kegiatan di pra-ekstra nya sendiri yang gak kalah serunya. Pokoknya seru deh …

Oh iya lupa, pra-ekstra berlangsung selama 2 hari dan setiap sesinya ada 45 menit. Pra-ekstra diawali dengan pembukaan seperti apel yang dibuka Kepala Sekolah atau yang mewakili, lalu setelah selesai langsung menuju tempat dimana pra-ekstra itu diadakan. Rugi banget loh teman-teman bagi yang tidak ikut kegiatan pra-ekstra, karena pada saat pra-ekstra kita dibebaskan untuk memilih semua ekstrakurikuler untuk dicoba seperti apa sih ekstra A, seperti apa sih ekstra B.

Sekian dulu ya teman teman perjumpaan kita kali ini. Intinya kegiatan pra-ekstra di SMA N 1 Geger itu seru pakai banget deh. Jadi gak bakal nyesel ngembangin bakat kalian di SMA N 1 Geger. Semoga apa yang kita sampaikan kali ini bermanfaat ya teman-teman. Salam imajinasi, hidup penuh warna! Sampai jumpa dikesempatan selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *