KESAN KESAN KETIKA PENEMPUHAN KAOS EKSTRA VISUAL ART

Hai sobat smager, bagaimana kabarnya? Semoga baik baik saja.

Pada kesempatan kali ini kami saya akan membahas tentang kesan kesan kami ketika penempuhan kaos ekstra pada beberapa saat yang lalu. Banyak keseruan yang terjadi lo.. penasaran? Simak sampai selesai ya…

Penempuhan kaos ekstra visual art dilaksanakan pada sore hari, tanggal 20 april 2018. Dilaksanakan di ligkungan SMAN 1 GEGER. Sebelum pelaksanaan penempuhan kaos tersebut kami dikumpulkan di lapangan baske untuk diberi tahu runtutan acara penempuhan kaos tersebut.

Penempuhan kaos pada kali ini sangat mengasikkan serta membingungkan. Pada pengumuman tersebut dijelaskan kita harus mencari kertas yang terdapat stempel visual art dan foto kita dengan senior ekstrakurikuler lain untuk ditukarkan kaos ekstra kita dalam waktu 20 menit. Untuk menemukan kertas tersebut kita semua sebelumnya dibentuk kelompok, setiap kelompok beranggotakan 2 orang. Setiap kelompok diberi clue dimana tempat kertas stempel tersebut berada.

Cluenya unik unik, ada yang mudah dipahami, dan bahkan menjebak. Sungguh seru memecahkan teka teki tersebut. Clue tersebut tersebar diseluruh lingkungan smager. Mulai bangunan lama, bangunan baru, bahkan ada juga yang di TPA sm ager.

Setelah kita menemukan kertas berstempel tersebut, kita semua masuk kelas. Didalam kelas setelah lari larian mencari tempat kertas tersebut, kita semua makan dengan nasi yang sudah kita semua bawa dari rumah. Kita makan bersama, sungguh seru bukan?. Ketika salah satu kelompok sudah habis nasinya, dia harus membantu teman yang nasinya masih belum habis. Ada salah satu teman kita yang sudah habis duluan, dia bernama hanif, dia telah membantu banyak kelompok lain menghabiskan nasi yang tersisa.

Sungguh seru penempuhan kaos pada kali ini. kita dibuat bingung untuk mencari tempat kertas, bingung memecahkan clue tersebut, dan masih banyak lagi deh. Ada satu lagi, yaitu rasa kekeluargaan dalam satu anggota dengan anggota lainnya sangat erat. Semoga akan terus begini ya??.

Sekian dulu ya teman teman kali ini. Tidak akan selesai jika diteruskan kesan kesan kita ketika penempuhan kaos hehehe…  jangan lupa baca juga yang lainnya ya teman teman

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *