Keseruan Musasi 2017

Haii guyss…  Kali ini kita mau nostalgia nihh,,tapi bukan nostalgia tentang orang yang pernah singgah dihati loo ya bukan hehe. Yakk kita mau ngeshare ke kalian semuaaa gimana sih serunya, kecenya, kerennya acara tahunan di SMA 1 GEGER. Yupsss langsung saja acaranya adalah jeng jeng jengggg……. MUSASI dan Kemah Ijo. Buat kalian yang belum tau apa itu MUSASI tenang aja deh kita bakalan kasih tau ke kalian semuaa jadi nggak usah pada nangis yaa hehehe :)

MUSASI merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan tentunya sangat hitz di SMAGER. MUSASI itu merupakan singkatan dari Temu Aksi dan Rekreasi. Lebih detailnya MUSASI merupakan kegiatan akhir semester 1 yang isi dari kegiatannya  seru seruan dan pastinya asikkk. Itung itung kegiatan ini pelepas penat setelah PAT dan juga pengisi liburan akhir tahun. Kegiatan ini dijadikan sebagai acara tahunan dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakkan dan solidaritas ekstrakurikuler yang diikuti oleh pesertanya, yaitu kelas X.  Tapi sebelum kita bahas lebih jauh nih ya gaes, kita mau kasih tau jargon andalan musasi kita tahun ini loh. Jargon terhits dan ter asik. Mau tau? Ok kita kasih tau. Jadi gini nih,

MUSASI DAN KEMAH IJO 2108? GO GREEN GO LIFE GO MUSASI!!!

Oh yaa guys,  pada saat Musasi banyak kegiatan seru lohh,  dan perlu kalian ingat kegiatanya nggak monoton.  Kegiatan musasi selama tiga hari sangat macam-macam dan pastinya ga bikin kalian bosan. Okey disini admin bakal ngasih tau kalian apa aja kegiatan yang ada waktu musasi.

Dihari pertama musasi udah banyak keseruan,  disana kita harus nyingkirin rasa malu guys biar dapet token banyak.  Saat datang di tempat musasi kita langsung dibarisin buat check sound yel yel kebanggan.  Hari pertama disana diisi dengan pengenalan lingkungan sekitar yaa, dan malam nya juga ada kegiatan seru lainya seperti sosialisasi dari kakak kakak senior yang pastinya dengan pembawaan yang sangat enak. Di pagi hari kedua dibuka dengan senam bersama dan tidak lupa makan bersama diselingi dengan coffe break lalu dilanjutkan dengan banyak aktivitas lain.  Disiang hari kita juga mendapat sosialisasi dari bapak tentara,  dilanjutkan dengan berbagai game seru yang tidak lain tujuanya untuk mendapatkan token sebanyak banyaknya.  Malam hari yang lebih seru, disana kita disuguhi pentas kolaborasi ekstra yang sangat kerennn juga tidak ketinggalan dengan persembahan berbagai kesenian lainya. Pada malam itu para kakak kakak alumni juga tidak ketinggalan hadir untuk memeriahkan acara. Hari terakhir kita habiskan untuk bersenang senang,  bernyanyi bersama, menari bersama, makan bersama dan masih banyak kebersamaan lainnya.  Musasi memberi kita banyak pengalaman yang tak terlupakan dan juga sebagai pengisi liburan yang sangat bermanfaat.

Nah, selanjutnya kita akan membahas tentang apa aja sih yang dilakukan sama ekstra Visual Art kita tercinta ini selama Musasi?

                Tentu saja kita semua yang terdiri dari 19 orang itu kompak banget guys selama mengikuti semua kegiatan Musasi selama 3 hari di Kandangan. Mulai dari Penjelajahan sampai berbagai macam permainan yang ada selama Musasi. Apalagi saat kegiatan penjelajahan, semuanya semangat banget meneriakkan Yel-Yel dan Jargon dari Visual Art lo, bahkan kakak-kakak senior pun nggak kalah semangat. Di kegiatan penjelajahan itu, kita juga dapat cukup banyak token loh guys.

                Selanjutnya pada saat Game yang diadakan di lapangan yang penuh lumpur, walaupun kita dibagi dalam kelompok yang berbeda-beda itu bukan berarti kita malas-malasan dan nggak semangat. Justru kita semakin semangat karena disini kita dicampur dengan ekstra lain, so kita harus menunjukkan yang terbaik dong. Nah, cuaca yang hujan deras nggak menghalangi semangat kita untuk meramaikan suasana Musasi dong. Kita tetap semangat bermain segala macam game yang ada, bahkan ada yang sampai terperosok ke lubang yang penuh lumpur lo. Tapi kita tetap semangat demi Token!

                Lalu, saat malam harinya Ekstra Visual Art juga dapat kesempatan untuk mengisi materi loh guys. Kali ini, yang bertugas mengisi acara adalah Kakak senior kita yang super duper kece nih guys. Siapa hayo? Coba tebak. Yess, benar sekali. Siapa lagi kalau bukan Kak Desi dan Kak Melinda. Materi yang disampaikan itu seru pake banget dan tidak lupa ada juga acara bagi-bagi hadiah loh guys. Seru kan?

musasi

musasi1

Nah, yang paling special dan tak terlupakan nih guys hehe. Apa hayoo? Yess, Pensi! Di pensi alias pentas seni ini, kami menampilkan sesuatu yang pastinya unik, asik, dan kece banget. Yap, kita menampilkan gabungan antara tari tradisional, flashmob, melukis, pencak silat, dan fashion show loh guys. Waduh, kebayang nggak sih serunya? Disini kami menunjukkan sisi lain dari kami, visual art yang notabene adalah ekstra seni yang di mata banyak orang itu cuma bisa melukis saja juga bisa menari, pencak silat, bahkan fashion show. Keren kan guys? Bahkan, kita juga dapat prestasi sebagai Juara 2 Pensi Terbaik di Musasi loh guys, tentunya ini semua nggak lepas dari dukungan senior yang hebat, multitalent, dan kece banget nih guy

musasi2

Jadi, at last but not least nih guys selama musasi kita bisa mendapat banyak pengalaman yang menyenangkan. Kita bisa belajar saling berbagi, bergotong royong,dll. Ditambah keasyikan kita pada saat menanam pohon,kita berjalan melewati jalan yang berkelok-kelok dan berlumpur. Kita berjalan sambil bernyanyi-nyanyi dan berteriak yel-yel dari visual art. Terus juga ada lagi, waktu mencari token kita bisa bersama-sama berjuang nyari token sampi ngos-ngosan. Seru banget deh pokoknya. Kita bisa belajar dari musasi tentang kesabaran contohnya waktu ngantri buat ke kamar kecil,kita harus benar-benar mengantri sepanjang rel kereta api buat mandi. Pokoknya seru banget deh musasi itu. Eventnya bakal jadi pengalaman yang gak pernah terlupakan. Pesannya  semoga musasi tahun depan lebih seru,lebihasyik,danmenambah pengalaman yang sangat berharga, semoga tambah baik lagi deh.

SALAM IMAJINASI! HIDUP PENUH WARNA!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *