25 FAKTA SMAGER

index

25 fakta tentang SMAGER.. Maaf bukan maksud promosi, ini bagian dari nazar yang gue buat. Gue nazar kalo sampek uts di SMAGER ini udah kelar, gue bakal buat 25 fakta SMAGER. Dan akhirnya selesai juga. Alhamdulillah, akhirnya..

Bacalah ! Iqra’ !

  1. SMAGER sekolah penyelenggara kurikulum 2013, sekolah model nasional, dan sekolah adiwayata mandiri nasional.
  2. SMAGER tahun ini juga melaksanakan program UN baru dari Indonesia yaitu CBT (Computer based test ) yang Alhamdulillahnya berhasil. Semua kelas 12 lulus 100 %
  3. Lebih dari 50 % siswa SMAGER telah di terima di PTN yang di inginkan lewat jalur SNMPTN.
  4. Hampir semua bangunan di SMAGER di cat warna ijo. Nggak tahu kenapa, tapi kayaknya gara-gara sekolah adiwiyata tadi. Tapi it’s ok, ijo kelihatan lebih mencolok dari warna yang lain.
  5. Di sekolah gue ini banyak banget tanaman, dari tanaman biasa sampai tanaman yang langka. Tapi jangan nyari tumbuhan paku purba di SMAGER ya, karena apa ? karena itu udah punah..
  6. Di SMAGER juga banyak tanaman buah-buahan, dari sawo, mangga, papaya dan lain sebagainya. Saking banyaknya tanaman buah sampek-sampek banyak yang nggak berbuah. Ada satu tanaman buah di SMAGER yang menurut gue itu unik, karena hanya tanaman itu yang saat ini berbuah di SMAGER. Tanaman ini gue nggak tahu namanya, yang pasti tanaman ini buahnya berwarna merah terang, terus rasanaya enak. Kalo lo pengen tahu, lo bisa dateng ke SMAGER dan lihat tanaman ini. Tanaman ini ada di sebelah utara lapangan basket. Oh iyaaaa… katesss !! papaya di SMAGER juga banyak banget, sampek tumpeh-tumpeh gara-gara nggak ada yang mau metik.
  7. Di SMAGER ada 16 ekstra yang ke semuanya itu menarik untuk di ikuti. Dari pramuka sampai robotic ada semuanya.
  8. SMAGER punya banyak koneksi Wi-Fi tapi semuanya lemot, nggak tahu kenapa tapi kayaknya gara-gara banyak yang makai jadi lemot. Sekedar info, jika ingin mendapatkan Wi-Fi gratis terus nggak lemot di SMAGER, maka tunggulah dulu sampai anak SMAGER sepi. Ini mungkin akan memudahkan kalian untuk mendapatkan koneksi lancar dan yang pasti quic quick quick…
  9. Parkiran motor di SMAGER itu di bedakan menjadi tiga tingkatan. Tingkat pertama kelas 10 berada di sebelah utara pojok, tingkat ke dua kelas 11 di sebelah selatan pojok, dan untuk tingkat ke tiga milik para senior-senior dengan tingkat tertinggi yaitu berada di atas……….. maksudnya di atas bukit. Lebih jelasnya bisa nengok sendiri gaes, gue juga bingung jelasinnya.
  10. Lapangan upacara SMAGER itu kecil banget. Jadi kalo pas upacara hari senin itu pasti berdesak-desakan antara kelas yang satu dengan kelas yang lainnya. Saking kecilnya lapangan sampek-sampek anak kelas 12 ips itu sbagian ada yang baris di depan ruang multimedia sama kurikulum.
  11. Media social yang paling berpengaruh di SMAGER adalah BBM dan Instagram. Nggak usah gue jelasin tahu sendiri alasannya. Lo juga itu kan yang paling penting.. sueekkk
  12. Jangan kaget kalo lo berkunjung di SMAGER, karena apa ? karena saat lo berkunjung ke SMAGER lo bakalan di sambut sama sepatu anak SMAGER yang penuh dengan warna dan merk ternama. Dari merk ini sampai itu ada semuanya. Dan jangan heran kalau hampir semua sepatu anak SMAGER itu sol nya warna putih. Jangan kaget jangan kaget… ini fakta
  13. Anak SMAGER punya ingatan yang sangat bagus soal utang piutang tapi lemah ingatannya soal pelajaran. Misal hari ini ada yang utang ke gue, gue pasti bakalan inget utang itu sampai orang itu bayar utangnya ke gue. Tapi jika hari ini gue di kasih pelajaran bilogi misal tentang Animalia pasti besok udah kabur nggak tahu kemana ingatan gue.
  14. Menurut gue kakak kelas terkeren di SMAGER itu adalah mbak-mbak 11 IPA 5. Mereka punya selera fashion yang sangat baik, dan bagusnya lagi satu kelas berhijab semuanya. Memang keren kakak kelas gue yang satu ini.
  1. Yang paling terkenal di SMAGER itu adalah ketua OSIS-nya. Mas Rizki Nur Rohman. Siapa sih yang nggak tahu orang ini, pasti tahu semuanya. “Nak sampek enek seng gak ngerti sopo to mas nur kuwi berarti biangeten we !!!!”
  2. Siswa SMAGER punya selera yang bagus soal music.
  3. Saat yang paling susah di SMAGER itu adalah saat ulangan. Ketika ulangan, semua anak SMAGER akan kelihatan seperti orang kehilangan akal sehat mereka. Mereka akan terlihat seperti orang yang stress. Termasuk gue juga sihh.. ahahahha LOL
  1. Menurut gue kantin di SMAGER adalah kantin yang terbersih dan yang terkeren di wilayah madiun. Ya iyalah orang gue anak sini. Tapi beneran lo, kantin SMAGER itu keren banget, nggak kalah keren sama kantin anak-anak kota.
  2. Hal yang paling menyulitkan anak SMAGER adalah ketika pasokan air habis. Itu adalah hal yang sangat menyulitkan karena apabila pasokan air habis, maka saat sholat harus ngantri bermenit-menit cuma untuk wudhu. Konyoll !!!
  3. SMAGER identic dengan pulang sore. Iyaa kann ?? pasti kalian ngiranya SMAGER pulang sore karena ketentuan sekolah kan ? padahal nggak ! anak-anak SMAGER pulang sore itu atas kehendak dan keputusannya sendiri. Mereka betah banget kalo di suruh untuk menetap di sekolah sampei sore, adaaa aja yang di lakuin. Dari sibuk urusan pekerjaan sekolah, urusan ekstra, urusan organisasi, sampai buat urusan sendiri biar di kira orang sibuk.
  1. Siswa SMAGER itu serakah banget kalo urusan prestasi. Udah dapet juara 1 kabupaten ehhhhh juara 1 provinsi juga mau di embat.
  2. Putra SMAGER tahun 2015-2016 adalah Mas Aditya Bareta Putra anak 11 IPA 4, dan putri SMAGER tahun 2015-2016 adalah Mbak Nika Tampi anak kelas 11 IPA 2.
  3. Semua guru di SMAGER itu total banget dalam semua hal. Dari penampilannya, cara ngajarnya, cara ngomongnya, dan satu lagi beliau-beliau ini total banget kalo urusan ngasih tugas sama PR. Nggak tanggung-tanggung, satu hari itu bisa ada 3,4 atau bahkan lebih jenis PR yang harus di kerjakan. Dan itu tiap hari, bayangkan coba !!!
  4. Untuk menghibur diri, anak-anak SMAGER biasanya meluangkan waktu mereka untuk hang out sama teman. tapi kalo lagi nggak ada uang, mereka bisa mengambil tindakan pengganti yang yang sangat sederhana yaitu bercnda tawa bersama teman. “guyon sampek wetenge loro”.
  5. Fakta terakhir dari SMAGER yang gue buat adalah semua anak SMAGER ini memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Mereka mempunyai keistimewaan yang berbeda-beda. Mereka mungkin lelah dengan semua tugas yang membebani mereka, tapi hebatnya mereka masih bisa tersenyum dengan sangat indah. Satu hal yang sangat bermakna untuk anak-anak di SMAGER adalah setidaknya mereka di beri kesempatan untuk dapat menginjakkan kaki mereka, mengukir cita-cita mereka, menghabiskan waktu bersama-teman-teman mereka di sebuah tempat yang bernama SMAN 1 GEGER MADIUN. Dan mereka percaya bahwa di tempat inilah mereka akan mengukir masa depan mereka, merasa bangga karena mampu mengalahkan beratus-ratus siswa yang bersaing untuk mendaftar di sekolah ini.

 

Ini hanya beberapa yang dapat gue ulas dari sekolah gue tercinta. Bukan maksud apa-apa, ya karena nazar tadi. Satu hal yang harus lo tahu, dimanapun lo sekolah sekarang, lo harus bangga dan besyukur karena lo masih deberi kesempatan untuk bersekolah. Terimaksih telah membaca dan semoga bermanfaat. Sekali lagi gue bilang gue kagak punya maksud apa-apa.

believe to your self and then believe to your friends