Pendidikan dan Pelatihan Oleh PMI Kabupaten Madiun

KRIDA TARUNA HUSADA
PMR WIRA INTERARMA CHARITAS ARSA…

            Hai sobat kemanusiaan, tetep semangat dong jadi relawan kemanusiaan. Pastinya, karena nanti ilmu yang kita dapat dari ekstrakurikuler PMR WIRA sangat berguna banget untuk kedepannya. Pastinya gak nyesel dong ikutan jadi bagian anggota PMI Indonesia. Materi yang dibutuhkan seorang PMR Wira pastinya materi yang nantinya sangat diperlukan dalam kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah materi Pertolongan Pertama. Bener banget sobat, materi ini adalah materi utama yang dibutuhkan seorang relawan. Didalamnya banyak banget langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menolong korban.

Untuk itu, kami PMR WIRA SMA N 1 Geger angkatan 24 mengadakan DIKLAT untuk junior-junior yang baru bergabung menjadi anggota PMR WIRA. Dengan berkerja sama dengan PMI akhirnya pada tanggal…. Kami mengadakan pelatihan bersama bapak-bapak PMI. Tujuannya sih cukup jelas untuk mengajarkan kepada junior-junior tentang bagaimana cara penanganan yang benar. Acara yang kami adakan dimulai pukul setengah 9 dan selesai pukul 2 siang. Tidak hanya materi, kita juga melakukan praktik langsung yang dibimbing oleh bapak PMI.

Setelah acara selesai, kami akan mendapat sertifikat resmi dari PMI bahwa kami para PMR WIRA sudah pernah mendapatkan pelatihan khusus dari PMI Kab. Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *