Pra Ekstra

Hai-hai SMAGER

Gimana nih kabarnya? Masih pada semangatkan,masih dong pastinya hehe

DSC_1588

SMAGER minggu lalu mengadakan kegiatan PRAEKSTRA yang dilaksanakan selama 2 hari. Apa sih Praekstra itu?,pada kepo kan sama istilah Praekstra. Jadi, Praekstra yaitu kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan berbagai ekstrakurikuler  kepada kelas X supaya mengetahui dan menarik  minat untuk mengikuti salah satu ekstra-ekstra yang ada di SMAGER.

DSC_1611

Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh kelas X karena diharapkan dengan mengikuti Praekstra ini mereka dapat memilih ekstrakurikuler yang diminatinya kelak dengan mengetahui bagaimana isi atau program kerja yang ada dalam ekstra tersebut serta mereka dapat mengembangkan bakat-bakatnya melalui ekstra tersebut. Nah, kegiatan tahunan ini selalu diadakan agar  kelas X memiliki pengalaman disetiap eksAtrakurikuler yang dipilih.

DSC_1596

Dihari terakhir praekstra, kegiatanya yaitu sharing dengan kakak kakak pengurus extra dan Tanya jawab dengan pengurus extra yang pasti kita makin dapat banyak pengetahuan dan pengalaman dalam memilih extra di SMA 1 GEGER.  Dan yang pasti manfaatnya praekstra  ini banyak banget, salah satunya kita bisa mengenal dan menambah banyak teman lagi dan lebih akrab kepada kakak kelas. Yakan praekstra memang asik banget. Ada yang mau praekstra lagi gak?Gasabar lagi nih nunggu praekstra yang akan datang. See you next time readers smager`s.