Classmeeting

Class Meeting 2017

Hallo smager’s! Hari ini kita mau ngasih kabar gembira loh, apa itu? Pasti kalian pada penasaran kan, oke deh kita bakal ngasih tau kok tenang aja, kali ini OSIS SMAN 1 GEGER mengadakan kegiatan yang pasti ditunggu oleh para siswa-siswi smager yaitu CLASS MEETING.Class Meeting merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setelah menghadapi Penilaian Akhir Semester. pastinya  kalian butuh refreshing otak kan setelah menghadapi PAS atau penilain akhir semester? Maka dari itu kita mengadakan kegiatan Class Meeting untuk membangkitkan semangat smager’s……..

Kegiatan Class Meeting tahun ini pastinya nggak kalah seru sama tahun lalu. OSIS mengadakan banyak lomba-lomba yang pastinya seru dan menantang apa aja sih lombanya yuk kepoin!

Kegiatan Class Meeting yang kami persembahkan antara lain

  1. Pertandingan Futsal
  2. Lomba Pantomim
  3. Lomba jumble word
  4. Lomba Rolling Banner
  5. Lomba Bom-bom ball
  6. Supporter Terbaik
  7. Lomba Kebersihan kelas

IMG_9769

Pertandingan  futsal diikuti oleh kelas X dan XI.  Futsal menjadi favorit siswa-siswi smager’s. Biasanya kalau futsal dominan ke kaum adam tetapi lain halnya kalau di smager kaum hawa pun turut antusias dalam menyaksikan futsal, Wawww solid banget ya…. setiap tim terdiri atas gabungan kelas 10 dan 11. Pertandingan Futsal melalui babak penyisihan,semi final dan yang terakhir adalah final memperebutkan juara 1,2, dan 3. Yang pastinya heboh…

Ada juga lomba pantomim loh. Apa sih pantomim itu?. Pantomim itu lomba memeragakan suatu aktifitas yang telah di tentukan panitia. Lomba pantomim diikuti oleh perwakilan kelas X dan XI. Jadi lomba ini setiap kelas mengirimkan 2 peserta, lalu mengambil undian yang disediakan panitia. Lomba ini melalui 3 babak yaitu babak penyisihan,babak semi final dan final perebutan juara 1,2 dan 3.

IMG_9853

Selanjutnya ada lomba jumble word yaitu lomba yang diikuti oleh gabungan X dan XI, setiap perwakilan mengirimkan 3 mendeskripsikan barang yang telah disediakan panitia dalam kotak rahasia lalu mendeskripsikan dalam bahasa inggris dengan menggunakan susunan kata, kosa kata yang baik dalam bahasa inggris. Lomba ini sangat butuh pendalaman bahasa inggris yang sangat kuat. Lomba ini melalui babak penyisihan, semi final, dan final juara 1, 2, dan 3.

IMG_9576

Yang ke – 5 yaitu lomba rolling banner. Lomba ini diikuti oleh gabungan kelas X dan XI. iya menggulung banner, jadi sistematis perlombaanya peserta masuk ke dalam banner lalu berjalan melewati lintasan dari start sampai finish. Lomba ini melalui babak penyisihan, babak semifinal, babak perebutan juara ke 1, 2 dan 3.

IMG_9827

Lalu yaitu lomba bom bom ball yaitu lomba yang diikuti oleh kelas X dan XI . setiap kelas perwakilan pesertanya 6. Sistematisnya yaitu memecahkan balon yang berisi soal dalam bahasa inggris.

IMG_9889

Ada pula lomba supporter terbaik loh guys, jadi selama tiga hari Class Meeting harus selalu heboh, meskipun yang bertanding bukan kelasnya tapi tetep disemangati loh, waw nggak kebayang deh pastinya gimana ramenya..

Dan ini nih yang ditunggu-tunggu  yaitu pertandingan persahabatan antara kelas 12 IPA dan IPS. Pertandingan ini bukan dijadikan ajang untuk berselisih secara negatif, tetapi ajang untuk menyalurkan bakat loh guys. Meskipun begitu nggak ada yang namanya perselisihan antara IPA dan IPS. Seru banget deh pokoknya…

Itulah cuplikan dari kegiatan Class Meeting, seru banget kan? Iya dong pastinya.

Bagaimana Class Meeting selanjutnya? Tunggu saja tahun depan ya sahabat Smager’s.