BAKTI SOSIAL TAHUN 2018

Nunggu hujan reda sambil makan mi kremes
Makannya sambil baca mantra
Selamat datang para sobat readers
Di artikel blog Osis Altara!

Halo sobat readers! Kali ini kita akan mengulas balik salah satu kegiatan SMAN 1 Geger nih, apalagi kalau bukan bakti sosial. Semua pasti masih ingat kan, kegiatan MUSASI beberapa bulan yang lalu, kegiatan yang euforianya tak akan pernah terlupakan oleh ingatan seluruh pesertanya.
Disana kita memperkuat persatuan dan kerja sama antar siswa SMAN 1 Geger, melatih kedisiplinan dan kemandirian, belajar mencintai lingkungan dan tentunya kepada sesama ciptaan Tuhan.

Di dunia ini kita tercipta dalam keadaan yang berbeda-beda, ada yang kecil ada yang besar, ada yang berlebih pasti ada pula yang kekurangan. Kita yang berlebih harus berbagi. “Berbagi itu indah”, nah kalimat tersebutlah yang melandasi kegiatan bakti sosial di SMAN 1 Geger ini guys, jadi selain berkeliling dan jalan-jalan menikmati udara segar, para peserta membagi-bagikan sembako kepada warga sekitar.
Eits, tunggu dulu tidak hanya sekedar cabut pergi begitu saja guys, para peserta juga membersihkan dan mengumpulkan sampah di sekitar lingkungan rumah warga. Warga juga menyambut hangat kedatangan para peserta. Mereka juga mengaku senang dan antusias, terlepas dari kelelahan yang menderu, semangat berbagi dan membantu berhasil menutupi semua rasa lelah itu.

Nah, gimana guys, tentunya seru bukan, tidak hanya seru, kita juga melakukan hal yang bermanfaat bagi sesama. “Berbagi itu indah!”,”Berbakti itu mudah!”.

Naik vespa ke toko Ramayana
Sampai jumpa di artikel selanjutnya…