GEGER FUTSAL COMPETITION TAHUN 2019

Pergi ke toko besi membeli kawat, jangan lupa di tempara
Selamat datang kembali sobat, di blog osis altara

Halo sobat readers! Sudah bulan April nih, April mop SMAN 1 Geger apa hayoo? Yak, betul bulan April adalah bulan ulang tahunya SMAGER!!!, di awal bulan April ini, tepatnya pada tanggal 9, Osis SMAN 1 Geger mengadakan GFC! Bagi, sobat readers lama pasti sudah tak asing lagi kan, tul sekali, GFC merupakan singkatan dari Geger Futsal Competition, pertandingan ini diikuti oleh 27 tim, yang diikuti oleh sekolah menengah ke atas sederajat se karisedenan Madiun.

Tidak hanya para peserta, pertandingan yang dilaksanakan di Gor Cendekia ini, juga ramai oleh para penonton guys, penonton yang terdiri dari siswa-siswi sekolah yang tetap dan selalu stay menyemangati tim sekolah mereka. Dengan membawa berbagai macam alat musik, para penonton membuat suasana gor cendekia riuh oleh suara.

Pertandingan aja? Bosen dah, nggak seru, eitss tunggu dulu, acara pembukaan jangan sampai lupa, jadi pada malam harinya, acara pembukaan dilaksanakan, acara ini dihadiri oleh bapak ibu guru, tak ketinggalan para penonton yang didominasi oleh siswa-siswi SMAGER juga ikut excited menyambut bulan ulang tahun sekolah mereka ini.

Sinta dance, sang pengisi acara juga terlihat menawan nih dengan balutan kostum tari kedaerahan serta lightning yang menambah gemerlapnya pembukaan pertandingan GFC tadi malam, tarian yang berpadu, dengan tema pelangi nusantara menjadi kesan tersendiri bagi para penonton, gegap tegap langkah petugas apel pembukaan dari ekstra PPU juga menambah khitmad teduh, serta nyanyian paduan suara yang bersua menambah merdu hangatnya suasana. Dengan ditendangnya bola pertandingan oleh Bapak Subiyanto selaku pembina apel, acara Geger Futsal Competition telah resmi dibuka.

Acara pun berlanjut dengan 4 pertandingan futsal, yang beberapa di antaranya diikuti oleh tim SMAN 1 Geger, tak ayal riuh suara penonton menambah semaraknya acara, tidak hanya supporter dari tim SMAN 1 Geger, supporter tim lawanpun juga ikut memberikan dukungan pada tim kesayangan mereka.

Pada hari kedua, kegiatan Geger Futsal Competition 2019, tidak membuat para penonton, dan para peserta khususnya, untuk memadamkan antusiasme mereka, meskipun keringat masih membasahi jersey, semangat mereka takkan pernah luntur karenanya, karena disinilah para peserta akan memperebutkan gelar juara. Yup, ner guys, disinilah pertandingan semifinal dan final pertandingan Geger Futsal Competition 2019. Kali ini, supporter masing-masing team, menggila dibuatnya, dengan membawa berbagai alat musik dan teriakan yel-yel supporter ditambah koreografi yang luar biasa, menambah gelora semangat semakin membara di Gor Cendekia. Masing-masing team sama-sama tidak ingin kalah, semua menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Pertandingan pun usai, diakhiri dengan pegumuman, SMAN 1 Ponorogo sebagai juara pertama disusul SMKN 1 Kebonsari sebagai juara 2, dan sebagai tuan rumah SMAN 1 Geger menyandang juara ke 3 dan SMAN 1 Dagangan sebagai juara ke 4. Pertandingan Geger Futsal Competition ke-8 pun ditutup, dengan panitia berswafoto dengan para pemenang.

Sekian artikel Altara kali ini ya guys, inti dari GFC kali ini adalah stay with fairplay, and keep your focus to reach your goal!!

Salam semangat!
Geger Futsal Competition 2019!
“DARE TO COME ALONG. START CHASING.AND GET YOUR VICTORY”

SELAMAT ULANG TAHUN SMAGER KE-40
Sampai jumpa di artikel Altara selanjutnya!