Routine Meeting at MPK

Hai bertemu lagi dalam blog kami :v. Jadi pada halaman kali ini, kami dari MPK SMA 1 Geger akan membahas salah satu program kerja kami dan tentunya semua pasti sudah umum mengetahuinya. Program Kerja kali ini bernama Rapat Rutin. Eiits.. Tunggu dulu ! Pasti banyak sebagian dari kalian ketika mendengar namanya langsung merasa bosan atau bahkan merasa “Alah rapat yang isinya sepaneng toh” . Jangan salah sangka dahulu, karena kenapa ? Di rapat rutin inilah kita dapat bertemu masing-masing Pengurus MPK.

Jadi begini, kembali lagi pada tugas Pengurus MPK SMA 1 Geger yaitu menampung aspirasi dari teman-teman satu sekolah, serta mengevaluasi program kerja Ekstra & OSIS, dan menampung serta berusaha meralisasikan sarana prasana yang dibutuhkan untuk sekolahan. Why I explain it ? Karena beberapa tugas tersebut (ingat ! hanya beberapa dari sekian tugas yang disebutkan lo ya :v) dijalankan oleh pengurus MPK setiap hari ketika menjadi pelajar di SMA 1 Geger.

Dan hubungannya dengan rapat rutin yaitu untuk merealisasikan dan menemukan jalan keluar masalah-masalah yang terkumpul oleh masing-masing pengurus MPK. Kenapa harus bertemu dan dirapatkan untuk merealisasikannya ? “Some souls just understand each other upon meeting” Seperti yang dikatakan oleh N.R Hart seorang penulis, yaitu suatu jiwa akan saling mengerti ketika mereka bertemu. Begitu juga dengan pengurus MPK, mereka akan saling mendapatkan jalan keluar dan mengerjakan sesuatu akan terasa lebih mudah jika dikerjakan bersama – sama secara langsung.

Dengan rapat rutin juga inilah, pengurus MPK dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain, bahkan banyak dari mereka yang mengibaratkan “MPK is like family for me”. Dengan jas merah yang dikenakan, berjalan bersama menghadapi rintangan bersama. Yep itulah maknanya keluarga kan ?