PENGAMANAN MAKANAN TAHUN 2018

IMG-20181023-WA0027

Hallo Hai sobat Smager

Next kegiatan di bulan Oktober ya guys, event Smager selanjutnya berhubungan dengan yang namanya makanan. Pasti semuanya bakal langsung lapar nih ya kalau denger tentang makanan. Tapi eh tapi nggak semua makanan itu sehat dan baik dikonsumsi oleh anak sekolah, jadi perlu adanya pengamanan makanan. Nah dengan adanya pengamanan makanan yang ada di Smager tentunya makin membuat makanan yang dijual berkualitas dan bergizi untuk dikonsumsi. Jadi anak Smager itu sehat dan berisi semua hehe.

Pengamanan makanan kali ini berada di Lab Biologi, dengan makanan yang diteliti itu berupa makanan yang sering dikonsumsi oleh siswa, contohnya saja kerupuk ya guys. Nggak semua kerupuk itu sehat, ingat ya sehat, entah itu dari bahan baku kerupuk itu atau cara pengolahannya. Bahan bakunya nih tepung tapi eh ternyata setelah diteliti dalam adonannya ada yang dicampur sama boraks. Boraks guys, bahaya kan. Ya beginilah para penjual itu pengen untung tapi merugikan orang lain.

Perlu banget ya teman diadain pengamanan makanan disekolah, untuk mengantisipasi kesehatan siswa dapat terjaga. Petugas kantin pun harus menyediakan makanan yang layak konsumsi dengan memperhatikan kualitas gizinya. Oke, cukup ulasan dari kami ya, selalu update terus sama kegiatan-kegiatan kami, see you next time readers.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *