ARTI LOGO GESICMA

LOGO GESICMA

žLogo Sayap Yang berati Keagungan, Selalu Berada diatas , Tinggi.

žWarna Merah Pada Sayap dan sebagai warna dasar yang berarti Ketenaran dan semangat.

žWarna Putih Yang berarti Puncak Atau Kesempurnaan.

žWarna hitam yang berarti ikatan dan Solidaritas

žLambang Trebel Clef G atau yang Biasa Disebut Acchord G dalam Notasi . Acchord G yang Berarti Abjad Awal Dari Nama Gesicma.

žsayap dalam yang berjumlah 10 , angka 10 adalah 1 dan 0 . Maknanya . Tidak ada angka lain sebelum angka 1 dan tidak ada angka lain pula sesudah angka 0.dan semua itu hanya berada di 10 sayap dalam , Dalam Lambang Gesicma yang berarti sebagai Pelopor,Pembuka,Penyelesai,dan Penutup.

žJumlah Sayap Luar 23 Dan Jika Ditambah dengan sayap dalam yang berjumlah 10 , adalah 33 . 3*3 = 9 ,9 dalam hitungan bulan adalah September dan September adalah lahirnya Extra Gesicma . 3:3 = 1 , yang berarti angkatan 1 (first Periode) , 3+3 = 6 , yang berarti tahun 2006 . jadi Artinya Tahun 2006 bulan September Di mulailah Angkatan Pertama Gesicma.(filosofi ini adalah sebuah penghargaan untuk angkatan pertama Gesicma).

 

SALAM MUSISI

SEJARAH GESICMA

Sejarah Singkat berdirinya Extrakurikuler Geger Music Mania , Pada Tahun 2002 Extrakurikuler Musik sudah Di bentuk tetapi lebih tepatnya sebagai perkumpulan atau komunitas Pecinta Musik, dan belum sah di katakan sebagai extrakurikuler Di SMAN 1 Geger . Pada Tahun berikutnya Cikal Bakal Extra Musik Beserta Kakak-kakak sebagai Pemrakarsanya adalah Pada tahun 2003 yaitu pembuatan lambang dan bendera Pertama yang logonya Berbeda Dengan Extra Musik sekarang.pada tahun ajaran 2006 Komunitas ini Disahkan Di SMA negeri 1 Geger dengan dipelopori oleh mas Muchson Ebriyanto Sebagai Pencetus Nama GEGER MUSIK MANIA dan Sebagai Ketua Gesicma Pertama Dengan Logo Utama Acchord G Sebagai Identitas Extra Musik Di Sma N 1 Geger dengan Pembinanya Bapak Sugijanto dan Ibu Sri Wahyuni (purna).

SALAM MUSISI